Search:
Advanced Search
Posted: Mon 17 October 2016 - 0 comment(s) [ Comment ] - 0 trackback(s) [ Trackback ]

Ketika memilih pengaturan yang normal liar untuk debut 2000 dari "Survivor," produsen fakta seri 'mengambil Sabah sekitar tepi jap Kalimantan Malaysia. Negara Asia Tenggara dibagi menjadi dua lokasi. Yang pertama biasanya semenanjung yang memanjang ke selatan dari semenanjung selatan individu Thailand, dan juga 2 adalah di Kalimantan bagian utara, sebuah pulau besar bersama oleh Malaysia, Brunei dan Indonesia. Sabah, tentu salah satu dari 13 negara bagian Malaysia, membutuhkan hingga daerah timur laut Kalimantan, dan itu tujuan utama negara itu yang diinginkan untuk alam dan pengalaman.

Berenang dengan hiu
Pulau Sipadan pasti puncak karang yang tertutup dari puncak laut, bersama dengan orang yang terjun di sana pada tahun 1989 disebut itu sepotong tersentuh karya seni. Namanya Jacques Cousteau, dan rave nya segera diproduksi pulau lokasi menyelam yang terkenal di dunia. Mencapai pulau kebutuhan 20 mil perahu perjalanan dari Semporna, demikian imbalannya adalah kesempatan untuk melihat hiu sekolah karang, ikan daun kalajengking, kura-kura laut, ikan pari dan, yang paling mengesankan, sejumlah besar barakuda berenang dalam pusaran berputar . Penawaran biasanya memerlukan tiga penyelaman setiap hari, dan atas dinilai tempat menyelam mencakup hal-hal seperti Barracuda Place, Penyu Cave, Hanging Gardens serta Lobster Lair. CNN, "Guardian," "Scuba Diving" jurnal dan orang lain telah peringkat Sipadan antara yang terbaik sepuluh tempat menyelam di dalam seluruh dunia.

Sunrise dalam Gunung
Kesepian Dunia menyebut Gunung Kinabalu tarik utama di Sabah, dan Kinabalu Countrywide Taman berbalik awalnya UNESCO situs internet warisan negara pada tahun 2000. Dekat dengan saran utara di pulau, Kinabalu membentang 13.435 kaki di langit, sehingga gunung tertinggi di antara New Guinea ditambah Himalaya. Pendakian biasa panggilan untuk dua hari bersama dengan panduan, dan pendaki yang diperlukan untuk tetap di Laban Rata Istirahat Dwelling atau di salah satu gubuk non-dipanaskan nya. Memesan tempat beberapa bulan dimuka. Trekker menghabiskan 1 hari kerja mencapai pondok, dan banyak berangkat dengan 03:30 pagi berikutnya untuk mencapai puncak Puncak Low pada waktunya untuk fajar.

Dapatkan Diri Ke terik H2o
Berlibur yang menaklukkan puncak Kinabalu akan puas untuk mengetahui Poring Sangat panas Springs berada di dalam Kinabalu Countrywide Taman hanya dua puluh lima mil dari markas. Dikembangkan oleh penjajah Jepang selama Perang Globe II, fitur canggih beberapa kolam renang hangat, air minum belerang di dalam menempatkan hutan. Setup ini tidak akan pernah salah untuk hanya spa mewah, namun itu memberikan pengurangan dipersilakan untuk sakit otot. The Poring terik musim semi juga properti untuk taman tropis dan anggrek, peternakan kupu-kupu, sebuah jalan penutup 135-kaki-tinggi dan bermacam-macam yang luas burung.

Selamat datang di Jungle yang
Banyak seperti Amazon di Amerika Selatan, 350 mil Sungai Kinabatangan River mungkin terpanjang di Sabah, serta bagian yang kurang-industri yang penuh dengan binatang liar. Satwa liar pemandangan dapat mencakup ular, babi berjenggot, orangutan, kera, buaya, monyet, kucing marmer dan mungkin gajah atau badak. Demikian pula, habitat yang bervariasi berkisar antara gua kapur dan hutan mangrove rawa dan danau oxbow. Sukau mungkin menjadi kunci kota sungai Penginapan pemberian, kunjungan, treks dipandu dan kamp hutan.

Posted: Mon 17 October 2016 - 0 comment(s) [ Comment ] - 0 trackback(s) [ Trackback ]

Cakrawala dari Guwahati, kota terbesar di Assam, naik melalui padang gurun dengan banyak museum dan lingkungan bersejarah. Atas dan di atas kota adalah lahan pertanian yang subur melihat dengan teh dan sawah, dua pada tanaman daerah terpanas. Pengakuan teh di Assam telah mengakibatkan ledakan dalam pariwisata dalam kawasan ini, dengan perkebunan teh kolonial terbuka untuk pembaca. Dua taman UNESCO Earth Heritage juga menarik wisatawan. Kombinasi pemandangan normal dan situs internet budaya memberikan banyak yang terbesar dari keduanya sama-sama ibu alam dan kota liburan di India.

Pariwisata Wildlife
Web-situs UNESCO Planet Warisan Assam adalah Manas dan Kaziranga. Manas Nasional Park adalah sekitar seratus mil dari Guwahati yang merupakan habitat murni berbagai hewan asli India, bersama-sama dengan kerbau, gajah dan harimau, antara spesies yang terancam punah lainnya. Hutan taman hanya terbuka melalui siang hari, tapi Penginapan utama adalah pada pasar di situs web. Anda jauh lebih mungkin untuk menemukan satwa liar di Kaziranga Taman Nasional dekat Sungai Brahmaputra, persis di mana upaya konservasi membantu menghidupkan kembali Asian penduduk badak bercula satu dan ada populasi harimau yang paling penting dari wilayah ini. Gajah naik disediakan setiap pagi tunggal untuk membawa orang ke tempat badak. Resorts serta akomodasi lainnya yang populer dekat dengan perbatasan taman.

Pariwisata teh
Assam petani teh menghasilkan sekitar seperlima dari teh dunia. Perkebunan teh dan perkebunan namun berdiri sepenuhnya beroperasi dalam waktu pedesaan sebagai pengingat pada masa kolonial Inggris di latar belakang India, dan beberapa dari situs ini dapat ditemukan untuk melihat masyarakat. Dalam Tocklai, Tea yang Selidiki Pusat sedang melakukan eksplorasi dan eksperimen pada budidaya teh, penciptaan dan efek kesehatan dan kebugaran selama lebih dari seratus beberapa tahun. Berbagai perusahaan di dalam kawasan itu memberikan kunjungan menyelidiki dampak dari teh selama tradisi dan latar belakang Assam.

Wisata Budaya
Assam adalah properti untuk berbagai budaya web-situs penting, beberapa yang kebetulan berada di Guwahati. Masyarakat Guwahati Usang beroperasi bersama-sama Brahmaputra dan fitur planetarium - dengan petunjuk dari pengaruh arsitektur Islam dan kontemporer - dan Dighulipukhuri Park, dengan perahu dayung untuk menyewa. The kubah Guwahati Courthouse berbatasan taman dan itu membuka untuk pengunjung. The Assam State Museum ini buka hampir setiap hari selain Senin dan memiliki penyebaran mengungkapkan ditujukan untuk budaya dan catatan negara, dengan fokus yang berbeda pada artefak suku. Venture luar Guwahati untuk mendapatkan rasa dari Assam warisan kerajaan dengan Rang Ghar di Sivasagar, berlantai dua yang cukup paviliun di mana pun berlimpah saat duduk, berbincang dan menyaksikan perkelahian hewan atau kegiatan olahraga kesempatan di mewah.

Journey Isu
Assam adalah yang paling dapat diperoleh melalui bandara Guwahati, meskipun fakta bahwa beberapa perusahaan bus transportasi hadir ke lokasi serta jaringan India Railways menghubungkan ke daerah-daerah metropolitan besar. Yang paling menguntungkan waktu yang tepat untuk mampir Assam adalah di antara Oktober dan April di ajang kali ini ramah hangat serta malam hari menakjubkan. Taman dan berbagai perusahaan milik pemerintah biasanya menutup selama tahun monsun, yang dapat menjadi salah Juni dan September. Assam adalah daerah cukup aman bagi pengunjung, namun Anda harus bekerja di luar tindakan pencegahan dan kesadaran apapun saat. Beberapa teroris anti-Barat berfungsi dalam atau dekat dengan daerah. AS Kantor Negara mengesahkan hanya berkeliling dengan mendidik di timur laut India sepanjang siang hari. Menghindari demonstrasi atau protes, yang mungkin berubah menjadi kekerasan tak terduga.